Jual Obat Batuk

obat batuk untuk ibu hamil, obat batuk berdahak, obat batuk alami, obat batuk kering, obat batuk untuk ibu menyusui, obat batuk untuk bayi, obat batuk anak, obat batuk ibu dan anak, obat batuk pilek anak, obat batuk alami untuk anak

Jual Obat Flu
087836444940 Jual Obat Batuk
MANFAAT KAPSUL GURAH NATURAFIT

            GURAH adalah mengeluarkan lendir atau dahak yang mengandung bakteri, racun (dari bahan-bahan kimia/rokok/asap) kuman, virus, dll yang menyebabkan timbulnya penyakit, lendir-lendir ini dikeluarkan dari rongga hidung. Ramuan tadi akan spontan merangsang saraf dalam hidung untuk mengeluarkan lendir/dahak, dan keluar melalui hidung. Akan tetapi cara ini menimbulkan rasa sakit dan tidak nyaman.

            Alhamdulillah sekarang sudah ditemukan cara yang praktis, nyaman, mudah, efektif, serta tanpa resiko dan efek samping. Cukup dengan meminum Kapsul Gurah Naturafit, dahak/lendir yang mengandung virus tadi akan keluar melalui keringat dan saluran pembuangan. KAPSUL Gurah Naturafit adalah obat herbal yang diramu dari bahan-bahan alami, yaitu jahe, srigunggu, pegagan, sambiloto, yang 100% herbal alami. Sehingga menjadi formula yang in sya Allah sinergis, aman dari resiko dan efek samping.

Kapsul Gurah Naturafit in sya Allah dapat menyembuhkan penyakit-penyakit berikut :

- Tbc, Flu, Migraine, Astma, Sesak nafas, Bronchitis, Mudah pusing, Hidungbeler, Batuk menahun, Sakit kepala, Alergi debu, Paru-paru, Memperindah suara, Melarutkan nekotin rokok, Memperpanjang nafas, Mengurangi bau mulut.

Segera hubungi kami di :

SMS : 087836444940

Alamat : Masaran, Sragen, Jawa Tengah

Creat by : http://goo.gl/6j54iT
Rp 60.000,-

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Gurah Template | Gurah Template
Copyright © 2011. Jual Obat Asma, batuk, flu, Tbc, sesak nafas, bronchitis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Gurah Template
Proudly powered by Blogger